Posted by : Irwanrito 31 Januari 2009

Cape juga yah sekolah itu... Banyak PR banyak tugas kelompok, dan kemarin-kemarin ini, saya Diklat GIt. Lumayan cape sih, tapi sebagai anggota ECA yang saya ikuti saya harus menjalaninya dengan sepenuh hati.... Banyak kejadian kejadian menarik yang saya rasakan ketika diklat... Kelompok saya adalah Keyboard dengan anggota 4 orang. Anggotanya adalah Adhitia, saya sendiri, Rizky, dan Najmah (satu-satunya perempuan di kelompokku)...


Ketika check in(ini juga kata teman..)beca yang ditumpangi olah seseorang yang tidak bisa disebutkan namanya terguling, untungnya saya tidak lihat kejadian tersebut. Kalau saya lihat, mungkin tidak bisa menahan tawa..
Pada saat kuis. Disini banyak kejadian kejadian lucu dan interesting. Pada saat kuis kita harus menjawab pertanyaan dari panitia. Cara menjawabnya kita harus memukul gong dengan pemukul gong. Nah sebelnya itu, ketika harus mencari-cari pemukul gongnya. Nah ketika kelompok Processor kebagian bertanding, yang mukul gongnya itu perempuan. Ketika memukul gong tidak terjadi apa-apa, lalu yang mukul gongnya jalan mundur dan kehilangan keseimbangan lalu "ngajengkang"nya itu perlahan-lahan lalu "gubrak"!! Semua orang melihatnya langsung tertawa (kasihan juga sih). Panitia pun tak kalah kasihannya juga. Ketika memukul gong, kepalanya itu kena besi. Duh, kasihan... Tapi aku juga mengalami kejadian memalukan, yaitu ketika perjalanan malam.
Ketika pos Expresi saya harus mengexpresikan diri seperti trio macan (soalnya kita ada tiga orang). Ya.... dengan terpaksa dan berat hati saya lakukan.... Panitianya itu pada ketawa. Lalu kita disuruh sekali lagi mengexpresikan diri, tetapi terserah.
Kita sepakat mengikuti gaya Rian d'Masiv... Kalau gaya ini sih pede-pede ajah. Nah, ketika simulasi membuat proposal, saya sangat senang dan bahagia sekali. Rasanya lepas banget hati ini dan cape... Ketika simulasi kita harus membuat proposal dalam waktu 7 hari (satu hari lima menit). Nah ketika mulai kita harus membuat proposalnya, cari dananya, dan wah pokonya mah lalieur... Kebanyakan sih pada main-main, soalnya panitianya banyak yang memerankan menjadi orang gila dan preman...
Ketika lampu dimatikan tandanya satu hari telah berakhir. Saya dikelilingi kira-kira empat orang, merinding banget soalnya takut ketangkap dan dipenjara. Ketika lampu dinyalakan, saya langsung jurus 1000 langkah alias lari. Wah menurut saya, ini adalah acara paling seru. Paginya kita ada acara game. Ketika game tidak ada yang spesial sih. Kita pun mendapat penghargaan dari panitia. Sebagai kelompok dengan yel-yel terbaik. Nah lagi, ketika evaluasi ada kejadian lucu. Panitia yang namanya "J***" terjatuh ketika akan duduk karena kursinya digeserkan. Setelah evaluasi kita pulang. Setelah di rumah saya langsung tidur dengan sangat pulas..... Ketika sekolah pun saya masih terasa sekali capenya dan masih teringat sampai sekarang pengalaman-pengalaman ketika diklat.........


{ 1 komentar ... read them below or add one }

  1. wah, sayang gak dateng, gk bisa liat, gak diajak sih,,, - -

    BalasHapus

Ditunggu saran dan komentarnya....

Welcome to My Blog

Chat

Kamus Bahasa

- Copyright © Blognya Irwan - Robotic Notes - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -