Posted by : Irwanrito 2 Mei 2009

Dariku, untuknya


Aku hanya bisa melihatmu
Hanya dari kejauhan
Tanpa bisa menyentuhmu
Aku senang melihatmu bahagia
Tanpa harus aku merasakannya
Aku ingin melakukan seuatu
Tapi ku tak bisa...
Karena kau bukan milikku.....

Kenangan indah yang tercipta
Ternyata bukan untukku
Terlalu tinggi aku berharap mendapatkan cintamu
Akhirnya aku tau kau tak pernah mencintaiku

Kau mengajariku hidup dalam kehampaan jiwa
Kau berkata "Hidup adalah Pilihan"
Dan pilihanku adalah Kamu...


Gimana puisinya,, saya mohon minta komentarnya atau saran untuk saya......
Maklumlah saya masih belajar.........

Leave a Reply

Ditunggu saran dan komentarnya....

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Chat

Kamus Bahasa

- Copyright © Blognya Irwan - Robotic Notes - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -