Posted by : Irwanrito 27 April 2012

     Yohoo...Setelah sekian lama tidak membuka blog, akhirnya hari ini bisa juga. Akhir-akhir ini saya jadi suka menggambar. Saya ingin mengunggah hasil gambarnya, tetapi karena tidak ada media untuk scan atau memfoto (yang bener tuh memfoto atau memoto -__-) dengan  kamera yang bagus. Hp K630 ini saja cuma dua megapixel, kurang bagus hasilnya kalau digunakan. Akhirnya saya pun pasrah dan berharap ortu mau menyisihkan uang buat beli printer+scanner. Salah satu gadget yang saya inginkan di tahun ini, hehe.
    Saya juga sedang mengunduh banyak anime-anime yang kocak dikarenakan anime favorit saya pada END akhir Maret lalu (Gintama dan Beelzebub). Padahal saya ngarep itu cuma april fool...Tetapi itu beneran!!! Entahlah kapan dilanjutkan lagi ceritanya atau kemungkinan terburuknya tidak akan tayang lagi. Ini seperti...seperti ga bisa nonton Gintama dan Beelzebub lagi.
    Saya juga ingin bisa menulis novel, walaupun nyaris tidak suka sama sekali. Mungkin karena sekarang sudah beda status, saya harus mulai suka baca-baca. Ya...minimal baca buku referensi atau apa saja yang menambah ilmu. Wah, tiba-tiba inget sudoku! Soalnya akhir-akhir ini suka main sudoku. Sudah dulu lah. Ngantuk sekali. Don't hear sakaba-kaba (random/reckless), just listen carefully!

Leave a Reply

Ditunggu saran dan komentarnya....

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Chat

Kamus Bahasa

- Copyright © Blognya Irwan - Robotic Notes - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -