Posted by : Irwanrito 18 Desember 2010

Setelah beberapa hari UAS Ujian Akhir Semester, remedial membayangi kehidupan siswa yang merasa tidak yakin akan hasil ujiannya (termasuk saya -.-). Terkadang kita menyesal tidak belajar dengan serius. Banyak sekali waktu yang kita buang untuk santai-santai. Padahal kita bisa gunakan untuk belajar. Apalagi UAN nanti pelajaran Pendidikan Agama dimasukkan. Mungkin kita merasa plong ketika kita sudah menyelesaikan ujian. Tetapi, ya....tetap saja masih ada yang mengganjal. Saat ini, saya mendapatkan banyak tugas pengganti remedial dan tugas untuk menambah nilai. Mulai dari tugas fisika sampai tugas KTI. Dari tugas yang ditulis tangan sampai powerpoint. Ya... saya sedikit meluangkan waktu untuk blogging. Buat menghilangkan sedikit beban dari realita kehidupan. Oh iya, saya juga telah melewati tes TOEFL mudah-mudahan hasilnya memuaskan. Soal-soalnya bikin keringat dingin. Untungnya ada AC jadi ga keluar keringat dinginnya, hehehe. Saya juga sedang mencari-cari materi dan sumber untuk membuat powerpoint KTI dan esai. Waduh, saking banyaknya tugas saya sempat ngambek di kelas. Bahkan teman saya berkomentar tentang tugas yang diberikan oleh guru. Bagi saya ambil hikmahnya aja. Hidup jangan diambil pusing.

{ 3 komentar ... read them below or Comment }

  1. semangat kawan, lanjutkan, bagus, saya tertegun baca artikel ini, murni lahir dari kesadaran dan kreativitas diri kawan,,,,semangat saya suka gaya menulis anda, sudah mengalir, truskan....

    BalasHapus
  2. Terima kasih, saya semakin bersemangat...

    BalasHapus

Ditunggu saran dan komentarnya....

Welcome to My Blog

Chat

Kamus Bahasa

- Copyright © Blognya Irwan - Robotic Notes - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -