Posted by : Irwanrito 24 Desember 2010

Pagi ini tak seramai pagi kemarin. Karena pagi ini hari pertama liburan sekolah. Di jalanan tak ada motor yang dikendarai oleh baju putih. Di angkutan umum pun sama halnya. Bagi anak kos, saat liburan adalah saatnya kembali bertemu dengan keluarga tercinta. Kembali mencicipi hidangan sang bunda yang selalu dinanti. Dua minggu bukan waktu yang lama. Pasti rindu itu akan kembali datang. Bagi saya liburan ini akan diahbiskan dengan tugas Bahasa Inggris. Tugasnya itu berupa film. Jadi, pada saat liburan saya akan dihadapi script drama. Itu pun dilaksanakan pada minggu kedua.
Perkiraan saya, minggu pertama akan sangat membosankan. Bakalan hardolin terus. Saya pun akan berjibaku  dengan PS saja atau netting. Sorenya nonton televisi. Aaaah...tidak produktif. Bagusnya sih kegiatannya seperti:
1. Belajar
Bagus buat nambah ilmu. Tetapi, pada saat belajar perang batin akan berlangsung. Antara nonton televisi atau belajar.
2. Membaca
Kalau belajar agak sulit, membaca juga bisa dijadikan pilihan kedua. Karena membaca bisa sambil menonton. Walaupun akan kurang konsentrai. Wah, baru keingetan buku punya guru belum dikembalikan. Maaf ya pak. Hehehe
3. Jalan-jalan
Wah, ini nih yang paling mengasyikan. Bisa menghilangkan stres di kepala.
4. Olahraga
Ini juga menyenangkan. Lumayan bisa keluar keringat. Futsal bisa dijadikan opsi pertama. Karena sekarang futsal sudah menjadi olahraga yang digandrungi oleh semua orang.
5. Bantu orang tua
Nah ini nih yang wajib dilakukan. Hehe
Jadikan liburan ini menjadi menyenangkan. Jangan cuma tiduran saja ya!!

Leave a Reply

Ditunggu saran dan komentarnya....

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Chat

Kamus Bahasa

- Copyright © Blognya Irwan - Robotic Notes - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -