Posted by : Irwanrito 22 Juli 2012

Merayakan Kemenangan
Liga Ganesha!!
Yeah, itu momen paling seru saat kelas X. Saya cuma bisa main bola ya...kebagian main bola aja. Faktanya kelas saya selalu menang jika hujan. Ketika semifinal, sialnya ga hujan dan akhirnya kalah sama XI IPS 1. Iya itu yang paling saya ingat karena sedikit melakukan pelanggaran. Untuk cabang lainnya jujur aja lupa-lupa ingat. Kalau ga salah ga dapet juara apapun. Ya walaupun begitu pengalaman lebih berharga. Tetapi, titel juara bikin kita makin inget. Seinget saya bola basket kalah diawal-awal. Lapangannya becek gara-gara habis hujan bikin suasana tidak terlalu panas tapi bikin geregetan liatnya.
Ga semuanya
Festival Band!!
Ini nih pengalaman yang tidak pernah terlupakan. Nonton konser sambil kehujanan seperti...nonton konser sambil kehujanan. Wah pokoknya tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.
Di Kebun Teh
Tur ke kebun teh!!
Sayang sekali ga semuanya bisa ikut. Makan-makan di rumahnya Eri itu, mantep banget. Abharina katanya jatuh pas perjalanan menuju kebun teh. Pulangnya ke rumahnya Dedah. Sempet dikerjain sama  Habib.
Di Cikebo
                           
Ke Cikebo!!
Entah lupa karena apa kita ke sana. Makan jagung bersama. Bukan jagung muda.

Bazar
Bazar!!
It's the most of unforgotten moment in my life. Karena...hasilnya merugi!! Stand yang temanya tentang hutan memang sulit di explore. Mambo Jambo kalau ga salah nama standnya. Malah pada nonton konser hingga lupa pelanggan. Ada pelanggan yang ditelantarin lagi. Wajar lah kita masih kelas X. Kekompakkan malah terasa di akhir laga studi di kelas X.

{ 1 komentar ... read them below or add one }

  1. Jadi teringat juga saat kita masih sekolah dulu,waduh romantikanya terulang lagi,kena Tolak cinta sepuluh kali

    BalasHapus

Ditunggu saran dan komentarnya....

Welcome to My Blog

Chat

Kamus Bahasa

- Copyright © Blognya Irwan - Robotic Notes - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -